«

Film: You're Not You (2014)

»

"You're Not You"? akan mengisahkan tentang Kate (Hilary Swank) seorang wanita di usia 30-an dan memiliki kehidupan yang sempurna. Tiba-tiba kehidupannya berubah semenjak dia didiagnosis mengidap penyakit yang berbahaya yaitu ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis). Kate dan suaminya, Evan (Josh Duhamel) harus menemukan pengasuh untuk membantu mereka.

Seorang mahasiswi bernama Bec (Emmy Rossum) secara spontan melamar pekerjaan tersebut walaupun dia belum memiliki pengalaman tentang hal itu. Bec adalah seorang gadis yang tidak dapat berkomitmen dengan apapun, mulai dari sekolah, dalam berhubungan atau tentang masa depannya. Tapi Kate melihat sesuatu yang istimewa dari Bec sehingga dia menerimanya bekerja. Kate yang memberi inspirasi membuat Bec secara perlahan mulai tidak mensia-siakan kehidupannya, dan Bec juga membantu Kate dalam segala hal hingga Kate berusaha dapat kembali seperti dulu.


Keyword: Ali Larter, Alison Greenspan, Andrea Savage, Denise Di Novi, Drama, Emmy Rossum, Entertainment One Films, Ernie Hudson, Frances Fisher, George C. Wolfe,



Komentar