«

Film: Strangerland (2015)

»

"Strangerland"? akan mengisahkan Catherine (Nicole Kidman) dan Matthew Parker (Joseph Fiennes) yang sedang berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka di Nathgari. Nathgari adalah sebuah kota gurun yang terpencil di Australia.

Awalnya mereka tinggal bahagia bersama dan berusaha menjaga diri sendiri bersama anak-anak mereka, Lily dan Tom. Suatu ketika kedua anak mereka menghilang di padang gurun yang sedang terjadi badai. Kondisi di Nathgari kini menjadi menakutkan karena badai dan kegelapan.

Para penduduk setempat yang dipimpin oleh polisi lokal, David Rae (Hugo Weaving), membantu melakukan pencarian tersebut. Setelah mencari, mereka sadar bahwa telah terjadi sesuatu yang buruk. Secara tiba-tiba terdapat rumor dari kisah Aborigin kono yang menyebar ke penduduk lokal dan membuat para penduduk berbalik untuk melawan pasangan ini. Catherine dan Matthew harus berusaha untuk bertahan hidup dari badai sekaligus tetap berjuang untuk mencari anak-anak mereka.


Keyword: Ben Wood, Chris Pattinson, Drama, Fiona Seres, Hugo Weaving, Joseph Fiennes, Kim Farrant, Lisa Flanagan, Macdara Kelleher, Maddison Brown, Mar




Komentar