«

Sinopsis Film: Hagesu (Hantu Gendong Susu) ( 2015 )

Ajakan Damar Hatmojo (Andrew Andika) membawa kekasihnya Virna (Celia Thomas), serta sahabatnya Mulan (Farah Zubir) dan Andre (Herrichan), ke Wonosobo yang sudah ditinggalkanya sejak kecil, berakibat fatal. Kedatangannya tidak disambut baik oleh ayahnya, Raden Trias Hatmojo (August Melasz). Raden Trias meminta Damar dan teman-temannya untuk kembali secepatnya ke Jakarta. Damar bersikeras untuk tetap tinggal di rumah sampai libur kuliahnya selesai.

Damar berkenalan dengan seorang gadis setempat, Prapti (Melanie Achmad). Lewat mimpinya Damar merasa mengenal Prapti sejak 100 tahun lalu. Damar juga menemukan patung Prapti di gudang tua rumahnya dan melihat ayahnya pada malam-malam tertentu melakukan ritual. Raden Trias mengatakan bahwa Prapti sudah meninggal 100 tahun lalu. Dan ternyata kakek moyangnya mewarisi kutukan masa lalu. Terkuaknya rahasia mengerikan yang selama ini menghantui keluarga Damar membuat dirinya dan sahabatnya terancam.

Arwah Prapti semakin meneror dan mengancam jiwanya. Bahkan Raden Trias yang selama ini sudah mengabdikan hidupnya pada sang arwah Prapti pun menjadi korban. Kondisi semakin sulit ketika hantu Prapti menculik Virna.


Kru Film dan Pemain

Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 21 May 2015
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi 786 Productions, Sinema Gerilya
Rating R
IMDB Rating n/A
Durasi 81 menit

Trailer

Keyword: horror, andrew andika, ab iwan azis, dedy mercy, 786 productions, sinema gerilya, yati surachman, august melasz, celia thomas, farah zubir, film hagesu (hantu gendong susu), melani achmad, nurachmawati, rudi



Informasi Terkait


Komentar