«

Sinopsis Film: Epen Cupen the Movie

»

Celo, yang berasal dari kampung kecil di Papua, diutus ayahnya mencari saudara kembarnya yang hilang sejak kecil. Celo menuruti petunjuk dari mimpi ayahnya yang melihat saudara kembarnya berada di suatu tempat berbahaya: medan perang. Celo pertama kali ke Jayapura, dimana ia bertemu dengan seorang pengusaha Medan, Babe (Babe Cabiita). Babe sangat mempercayakan bisnisnya pada seorang peramal (Dedy Mahendra Desta).

Celo minta bantuan Babe untuk mencari medan perang itu. Si pengusaha bangkrut dan banyak utang itu justru membuat masalah bertambah pelik dan Celo ikut terbawa. Mereka berdua dikejar-kejar penagih utang dan bersembunyi di dalam kontainer di gudang kargo bandara. Tanpa sadar mereka terbawa pesawat sampai ke Jakarta.

Di Jakarta mereka mengalami berbagai permasalahan, terlebih lagi ketika dikejar-kejar Nato Beko, anak buah kelompok geng Biawak pimpinan John (Edward Gunawan) bersama kekasihnya Stella (Marissa Nasution) yang sedang memperebutkan harta warisan geng Rusa Jantan milik mendiang William (Pierre Gruno).

Celo harus mencari dan menyelamatkan saudara kembarnya di tengah konflik antargeng perkotaan yang mirip medan perang seperti dalam mimpi ayahnya. Babe juga terus berusaha mencoba memanfaatkan Celo untuk mendapatkan keinginannya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 13 May 2015
Negara Indonesia
Produksi Rapi Films

Trailer

Keyword: comedy, fadly jackson, fico fachriza, deddy mahendra desta, uus, edward gunawan, babe cabiita, marissa nasution, pierre gruno, abdur arsyad, irham acho bahtiar, klemens awi, david nurbianto, film epen cupen the



Informasi Terkait


Komentar