«

Film: Modal Dengkul (2014)

»

Jodi"?karyawan pemalas, sudah tiga tahun lebih bekerja, karirnya tidak beranjak naik, gajinya pun pas-pasan"?dipecat dari pekerjaannya. Di saat terpuruk dia bertemu dengan teman waktu SMU, Siku, kependekan dari Si Kunyuk yang berubah nama menjadi Pierre. Kunyuk menawarkan pekerjaan sebagai pemijat pria (Male Therapist). Karena terdesak keadaan, Jodi pun masuk ke dunia Male Therapist. Jodi sukses dan menjadi salah satu Male Therapist yang paling dicari.

Jodi memacari salah satu palanggannya, pengacara wanita paruh baya yang kaya bernama Anet. Kehidupan yang dijalani Jodi berjalan mulus, sampai dia bertemu dengan seorang pelayan cantik di sebuah restoran mewah, Dianka. Jodi pun pacaran dengan Dianka, Hubungan Jodi dan Dianka diketahui Anet.

Saat Jodi ingin cerita tentang keberhasilan menggaet Dianka, Kunyuk dibunuh oleh suami salah satu tante yang menyimpannya. Jodi histeris.


Keyword: Aline Adita, Ceppy Gober, Comedy, Dallas Pratama, Dani Jaka, Dicky Chandra, Evry Wanda, Henky Solaiman, Indonesia, My Dream Pictures, Rommy Sulastyo,



Komentar