«

Sinopsis Film: Romeo+Rinjani

»

Romeo (Deva Mahenra), fotografer, sering bergonta-ganti pacar. Romeo memiliki trauma pada pernikahan, setelah perceraian ayah (Gary Iskak) dan ibunya (Donna Harun) saat dia berumur tujuh tahun.

Suatu hari Raline (Kimberly Ryder) kekasih Romeo, mengatakan bahwa dia kini sedang hamil! Raline meminta Romeo menikahinya. Romeo memutuskan untuk menikahi Raline. Tapi, dia akan menyelesaikan kontrak dahulu untuk mengambil foto-foto di Gunung Rinjani.

Di perjalanan menuju Rinjani, Romeo bertemu dengan Sharon (Alexa Key), yang memiliki kesamaan prinsip dengannya. Sharon tidak percaya pada pernikahan dan juga memiliki jiwa petualang. Tiba di Rinjani, Romeo berusaha menggoda Sharon, dan mengajaknya berenang di danau.

Tapi, Romeo malah dikerjai Sharon. Sharon menghilang bersama pakaian dan tas Romeo, dan menjebak Romeo dengan jeratan perangkap binatang. Romeo tergantung di pohon semalaman. Dalam remang pandangannya dia melihat bayangan Raline. Raline datang menyusul Romeo karena dia punya "firasat buruk" tentang Romeo.

Di gedung pernikahan: Romeo akan melangsungkan pernikahan dengan Raline. Romeo melihat Raline sedang bicara dengan Sharon. Ternyata Sharon itu sahabat Raline. Romeo curiga Raline bersekongkol dengan Sharon untuk mengerjainya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 23 April 2015
Negara Indonesia
Produksi Starvision

Trailer

Keyword: drama, fiaz servia, deva mahenra, sam brodie, chand parwez servia, fajar bustomi, donna harun, fico fachriza, uus, alexa key, kimberly ryder, gary iskak, jefan nathanio, adjis doaibu, amel alvie,



Komentar