«

Film: 17 Tahun Ke Atas (2015)

»

Bagas (Ajun Perwira) sangat ingin menjadi musisi. Setelah menginjak usia 17 tahun, Bagas memutuskan untuk fokus mengejar impian dan mencari jalan agar bisa menjadi musisi sukses. Bunda (Ranty Purnamasari) tidak pernah menyetujui keputusan Bagas. Bunda juga tidak menyetujui hubungan Bagas dengan Mentari (Sonya Fatmala).

Lima tahun kemudian, hidup Bagas semakin berantakan. Jalan menjadi musisi sukses sangat berliku dan hubungannya dengan Mentari tidak berjalan mulus. Hidup Bagas terasa semakin berat karena Bunda memberi sebutan 'musisi gagal' untuknya. Bunda menilai Bagas gagal menjadi contoh yang baik untuk Bagus (Aditya Suryo), adiknya. Disisi lain, Bagus memiliki masalahnya sendiri. Bagus telah di buang oleh pacarnya yang lebih memilih jadian dengan Kevin (Rayn Wijaya). Melihat sahabatnya yang terus bersedih, Boy (Jordi Onsu) membantu Bagus mencari cara untuk menyembuhkan luka hatinya. Pelangi (Dahlia Poland) memberi warna baru pada kehidupan Bagus dan membawa Bagus kepetualangan baru yang lebih seru. Sayangnya, kedekatan Bagus dengan Pelangi ditentang oleh Papi (Roy Marten) yang telah menjodoh kan Pelangi dengan cowok lain. Masalah menjadi semakin rumit ketika Bagus dan Pelangi kabur dari rumah demi memperjuangkan cinta mereka.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 14 May 2015
Negara Indonesia
Produksi Mitra Pictures
Durasi 90 menit

Posters



Keyword: Ajun Perwira, Drama, Firman Bintang, Haqi Achmad, Indonesia, Mitra Pictures, Nayato Fio Nuala, Roy Marten, Jordi Onsu, Dahlia Poland, Sys Ns,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar