«

Film: Daerah Terlarang (2016)

»

Sinopsis film "Daerah Terlarang" bermula pada suatu malam dimana Reza, Deny, Elin, dan Desy menuju Puncak untuk shooting film horror. Ketika melewati sebuah rumah angker, mobil mereka mogok. Mereka kemudian diteror pocong penunggu rumah angker. Mereka bisa lolos dan menginap di sebuah penginapan. Ternyata pocong mengikuti mereka. Reza dkk kembali diteror. Menurut informasi penduduk, pocong itu arwah Mimin, kembang desa yang bunuh diri di rumah itu.

Shooting pun dimulai. Pocong yang tampak dalam film itu membuat kru merasa aneh, karena di film mereka tidak ada peran pocong. Sutradara marah karena sosok kuntilanak berganti pocong.

Terror pocong terus berlanjut, sampai Reza bermimpi bahwa pocong itu mati akibat patah hati ditinggal tunangannya. Ia minta cincin yang pernah dilempar oleh tunangannya, dikembalikan. Menurut petunjuk, Reza cs harus mendapatkan cicin itu supaya Pocong tidak lagi menterornya.

Deny usul untuk memberikan cincin palsu. Mereka mendatangi rumah angker untuk memberikan cincin itu. Pocong marah dan mengejar mereka.

Jenis Film Comedy, Horror
Tanggal Rilis: 22 September 2016
Negara Indonesia
Produksi Sentra Film
Rating PG-13
Catatan Daerah Terlarang bermula dari judul Cincin Pocong

Posters



Keyword: Comedy, George Hutabarat, Gobind Punjabi, Indonesia, Novi Hendri, Sentra Film, Tb Ule Sulaeman, Horror, Fico Fachriza, Leo Landi, Reza Aditya,



Komentar