«

Korean Drama: Reunited Worlds (2017)

»

Drama "Into the World Again" menceritakan tentang Hae Sung (Yeo Jin Goo) adalah seorang siswa sekolah menengah atas. Dia tinggal bersama nenek dan 4 adik perempuannya. Sebagai kakak tertua, ia memiliki rasa tanggung jawab yang kuat. Meskipun Hae Sung memiliki nilai bagus di sekolah, ia memilih untuk pergi ke sekolah kuliner untuk menghidupi keluarganya daripada kuliah. Di sekolah kuliner, ia bergaul dengan 5 temannya termasuk Jung Won (Lee Yeon Hee). Jung Won hampir seperti pacarnya. Pada hari ulang tahun Hae Sung, Jung Won menyiapkan pesta kejutan untuknya di rumahnya. Untuk menjauhkannya dari rumah saat mereka bersiap, Jung Won meminta Hae Sung untuk pergi ke sekolah mereka dan mengambil dompetnya. Di sana, Hae Sung masuk ke adegan yang mengejutkan. Saat mencoba mendapatkan bantuan, Hae Sung ditabrak mobil dan meninggal.

Tepat 12 tahun setelah kematian Hae Sung, Hae Sung terbangun di atap gedung sekolahnya. Dia menemukan dirinya di tahun 2017. Hae Sung kembali ke rumah keluarganya, tetapi keluarganya tidak ada di sana. Dia memiliki perjuangan fisik dengan seorang pria yang tinggal di rumah dan dia akhirnya dibawa ke kantor polisi. Di sana, ia bertemu temannya Ho Bang (Lee Si Un) yang kini menjadi polisi.

Sementara itu, Jung Won sekarang berusia 31 tahun dan terlilit hutang. Dia masih belum melupakan kematian Hae Sung. Jung Won mendukung dirinya sendiri dengan bekerja sebagai asisten dapur di sebuah restoran. Min Joon (Ahn Jae Hyeon) adalah koki dan pemilik restoran. Dia memiliki perasaan untuk Jung Won dan mengatakan padanya, tapi dia menolaknya karena Hae Sung.

Suatu malam, Jung Won menemukan seorang pemuda pingsan di depan rumahnya. Pemuda itu adalah Hae Sung.

Judul Reunited Worlds / 다시 만난 세계
Alias Into the World Again
Jenis Film Drama, Fantasy, Romance
Jumlah Episode 40
Periode 19 July 2017 - 21 September 2017
Negara South Korea
Jaringan Siaran SBS
Jam Tayang Rabu & Kamis 22:00 KST (35 menit / 2 episode per tayang)
Catatan
  • "Reunited Worlds" mengambil alih slot waktu Rabu & Kamis pukul 22:00 yang sebelumnya ditempati oleh "Suspicious Partner" dan diikuti oleh "While You Were Sleeping" pada 27 September 2017.
  • Pembacaan naskah pertama dilakukan pada 22 Juni 2017 di SBS Ilsan Production Center di Tanhyun, Korea Selatan

Posters



Gallery



Keyword: Reunited Worlds, Ahn Jae Hyeon, Ahn Kil Kang, Ahn Sol Bin, Bae Jin Woong, Baek Chun Ki, Baek Ji Won, Baek Seung Do, Baek Soo Chan, Bang Eun Hee,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar