«

Korean Drama: Que Sera, Sera (2007)

»

"Que Sera, Sera" menceritakan tentang seorang Kang Tae Joo (Eric) adalah pemain dengan pesona dan ketampanan yang selalu berkencan dengan wanita kaya. Suatu hari, ia menemukan seorang gadis malang yang aneh bernama Han Eun Soo (Jung Yoo Mi) tidur di depan pintunya. Meskipun awalnya dia membencinya, dia akhirnya menemukan dirinya jatuh cinta padanya.

Cha Hye Lin (Yoon Ji Hye) adalah putri seorang CEO pusat perbelanjaan kaya. Cinta pertamanya, Shin Joon Hyuk (Lee Kyu Han), mencampakkannya atas permintaan ayahnya. Hye Lin membelikan dirinya pacar baru untuk membuat mantannya cemburu. Pria itu adalah Kang Tae Joo, dan selama hubungan kontrak mereka, Hye Lin mulai jatuh cinta lagi. Namun, Tae Joo sudah punya pacar dan dia tidak bisa melupakannya semudah dia melupakan semua wanita di masa lalunya. Drama ini pada dasarnya adalah tentang penebusan Kang Tae Joo dari bajingan menjadi manusia.

Judul Que Sera, Sera / 케세라, 세라
Jenis Film Romance, Comedy, Drama
Jumlah Episode 17
Periode 17 March 2007 - 13 May 2007
Negara South Korea
Jaringan Siaran MBC
Jam Tayang Sabtu & Minggu 21:40 KST
Catatan

Posters



Gallery



Keyword: Que Sera, Sera, Choi In Sook, Comedy, Do Hyun Jung, Drama, Eric, Geum Bo Ra, Hong Choong Min, Jang Tae Sung, Jung Yoo Mi, Jung Young Geum,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar