«

Poster Baru "Filosofi Kopi" Gambarkan Cinta Segitiga?

»

Film baru "Filosofi Kopi" garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko (Cahaya Dari Timur: Beta Maluku) dijadwalkan tayang di bioskop pada awal April tahun ini. Kini pihak produksi meluncurkan poster terbaru dengan karakter Ben (Chicco Jerikho) dan El (Julie Estelle) sedang saling bertatapan, seakan-akan ada cerita cinta segitiga di dalamnya. Sementara itu, karakter Jody (Rio Dewanto) justru digambarkan sedang melihat Ben dengan pandangan sedikit sinis.

Di bagian bawah poster, terlihat lima pemuda yang nampak sedang duduk di atas kendaraan. Bisa saja gambar ini mengisyaratkan cerita dimana Ben dan Jody berpetualang dalam usahanya mencari kopi terbaik di Indonesia. Atmosfer seru dan petualangan lebih banyak tersirat dari gambar di bagian bawah tersebut.

Filosofi Kopi sendiri adalah film adaptasi dari buku karya penulis populer, Dewi "Dee" Lestari. Buku Filosofi Kopi berisikan prosa pendek, puisi, lirik, dan bentuk tulisan lainnya. Untuk film Filosofi Kopi, ceritanya memang dikembangkan oleh Angga dibantu penulis skenario Jenny Jusuf. Bahkan, sang penulis, Dewi Lestari juga ikut terlibat dalam proses pengembangannya.


Keyword: jenny jusuf, angga dwimas sasongko, dewi 'dee' lestari, chicco jerikho



Informasi Terkait


Komentar