«

Harrison Ford Mengalami Kecelakaan Pesawat di Venice, California

»

Harrison Ford "Indiana Jones" dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan pesawat di Venice, California yang menimpanya hari kamis lalu.

Aktor berusia 72 tahun ini "mendaratkan" darurat pesawat pribadinya di Lapangan Golf Penmar akibat kerusakan di mesin pesawat. Saat ini Ford masih dirawat intensif di Rumah sakit UCLA Westwood dan dilaporkan kondisinya cukup kritis.

Ford yang mengendarai pesawatnya sendiri menjadi satu-satunya korban dalam kejadian tersebut. Pun tak ada korban terluka di lapangan tempat pesawatnya "mendarat".

Ben Ford, anak dari Harrison, telah mengkonfirmasi bahwa keadaan sang Ayah saat ini baik-baik saja.

"¯Kondisi Ayah oke. Ia terluka, tapi baik-baik saja. Ia adalah seorang yang kuat,"¯ Ungkap Ben.

Ben juga menjelaskan lebih lanjut kronologis kecelakaan yang menimpa Ayahnya yang dulu juga sempat ramai di pemberitaan tanah air akibat "menyemprot" mentri kehutanan Republik Indonesia.

"¯Harrison mengendarai pesawat perang dunia 2 antik dan menyadari kerusakan mesin saat ia akan mendarat. Ia tak punya pilihan lain untuk melakukan pendaratan darurat, maka ia lakukan dengan aman. Ia terluka dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Luka akibat kecelakaannya tidak membahayakan kesehatannya dan ia akan segera ke tahap penyembuhan penuh,"¯ Jelasnya.

Dari saksi yang melihat kejadian, Ford masih mampu berjalan menjauhi tempat kejadian usai kecelakaan, diikuti oleh tim medis yang berjalan dibelakangnya.


Keyword: indiana jones, harrison ford plane crash, kecelakaan pesawat




Komentar