«

Terbaru Trailer Super Bowl dari "Spongebob: Sponge Out Of Water"

»

"SpongeBob" yang siap beraksi dalam film live-action pertama mereka di bioskop "Spongebob: Sponge Out of Water".

Trailernya masih senada dengan trailer sebelumnya dengan menampilkan Spongebob dan kawan-kawannya dalam animasi 2-Dimensi di awal, dan lantas berubah menjadi animasi 3-Dimensi saat Spongebob beraksi di dunia manusia.

The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water akan mengisahkan tentang SpongeBob dan kawan-kawan yang harus berpetualang untuk menemukan sebuah resep rahasia Krabby Patty yang dicuri oleh seorang bajak laut (diperankan oleh Antonio Banderas).

Petualangan ini ternyata harus membawa mereka hingga keluar dari dunia Bikini Bottom ke dunia nyata yang dihuni oleh manusia. Mereka pun kemudian berubah menjadi superhero demi mengalahkan kekuatan jahat dari sang bajak laut dan merebut kembali resep rahasia Krabby Patty yang telah dicuri tersebut.

Filmnya digarap oleh Paul Tibitt bersama Stephen Hillenburg yang juga menggarap versi serial televisinya. Skenarionya ditulis oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger, duo penulis skenario film animasi sukes "Kung Fu Panda".

Kelucuan aksi SpongeBob, Patrick, Squidward, dan Mr. Krabs dalam menyelamatkan dunia dengan cara mereka sendiri bisa Anda saksikan di bioskop dalam format 2D dan 3D mulai tanggal 6 Februari 2015 di Amerika.


Trailer

Keyword: super bowl, mr.krabs, patrick, spongebob, spongebob the movie, spongebob: sponge out of water, squidward, trailer spongebob: sponge out of water




Komentar