«

Julie Estelle Bermain di "The Kickboxer: City of Blood"

»

Julie Estelle mulai dilirik di dunia film internasional, menyusul lawan mainnya Iko Uwais di "The Raid: Berandal" dan Joe Taslim. Dikabarkan bahwa Julie akan membintangi film martial arts yang berjudul "The Kickboxer: City of Blood" yang digarap oleh Albert Pyun disiapkan sebagai kelanjutan dari lima seri film Kickboxer di era 1990-an, yang seri pertamanya (tahun 1989) dibintangi Jean Claude Van Damme.

Kabar ini tersiar pertama kali lewat laman Facebook dari sang sutradara pada pertengahan Januari lalu. Dalam postingannya, selain menjelaskan bahwa City of Blood akan memulai syuting pada 26 Februari, Pyun juga mengumumkan bahwa Julie telah di-casting untuk main di filmnya.

"Mike (Leeder, produser, red.) telah mengubungkan saya dengan dengan aktris Indonesia bernama Julie Estelle dan manajernya, untuk memerankan tokoh Tun, agen rahasia yang mau menangkap dan membunuh Jenny (Clare Kramer)," tutur Pyun.

Akan tetapi, pada 14 Februari, Pyun memposting lagi bahwa keterlibatan Julie masih sedang diusahakan, karena ada bentrok jadwal.

"Kami baru melihat ada masalah penjadwalan yang sedang kami coba cari jalan keluarnya. Peran itu sempurna untuk Julie, jadi kami mencoba mengakali jadwal agar ia bisa tetap bergabung," ungkapnya.

Bila akhirnya jadi, di film ini Julie akan beradu akting dengan Sasha Mitchell, Clare Kramer, dan Dennis Chan. Cynthia Curnan bertindak selaku produser film bersama dengan Jenry Luk. Sementara produser eksekutif dipegang Kipp Downing. Belum dipastikan kapan film ini akan dirilis, namun ada rencana film ini rilis 2015.

City of Blood sebagai seri keenam dari Kickboxer, adalah proyek yang berbeda dengan reboot film Kickboxer yang disutradarai John Stockwell, dan dibintangi Alain Moussi. Uniknya, bintang Kickboxer pertama, Jean Claude Van Damme justru akan berperan di reboot Kickboxer sebagai tokoh berbeda. Sedangkan tokohnya yang lama, Kurt Sloane dimainkan Moussi. Film ini juga sedang dalam proses syuting dan ditargetkan rilis tahun ini juga.

Sejak film kedua hingga keempat, yang menjadi jagoan utama dalam film itu adalah Sasha Mitchell sebagai David Sloane, adik dari Kurt. Sementara film kelima punya jalan cerita berbeda dan melibatkan seorang kickboxer jahat yang dimainkan Mark Dacascos. Dalam City of Blood, Mitchell kembali menjadi pemeran utamanya.


Keyword: alain moussi, asha mitchell, city of blood, clare kramer, dennis chan, jean claude van damme, john stockwell, mark dacascos, the raid: berandal



Film Terkait


Komentar