«

Chris Pratt Berperan Sebagai Indiana Jones?

»

Aktor ChrisPratt "Guardians of the Galaxy" kini tengah bersiap untuk berperan dalam film yang tak kalah besar yakni "Indiana Jones".

Disney dikabarkan tengah mengincar Pratt untuk memerankan karakter legendaris "Indiana" yang di versi terdahulunya diperankan oleh aktor senior Harrison Ford.

Versi pembaruan (reboot) dari Indiana Jones sebenarnya memang telah direncanakan sejak lama.

Bahkan aktor Shia Labeouf sempat didaulat untuk menjadi "Indiana Jones" selanjutnya saat diperkenalkan dalam film "Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull" pada tahun 2008 silam.

Disney belum mengumumkan secara resmi kapan film ini akan dirilis maupun nama Sutradara yang akan mengarahkannya. Tak mustahil filmnya akan digarap kembali oleh sutradara 4 film "Indiana Jones" sebelumnya, Steven Spielberg.

Seri film Indiana Jones pertama kali dirilis pada tahun 1982 lewat "Indiana Jones and the Temple of Doom". Sukses besar di box office, dilanjutkan dengan seri-seri setelahnya Indiana Jones and the Last Crusade, Raiders of the Lost Ark, serta terakhir 7 tahun lalu dengan "Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull".

Dari 4 film terdahulu, franchise ini sudah menghasilkan hampir $3 Milyar. Sehingga tak heran Disney masih ingin "mengeruk" pundi-pundi uang dari film reboot nya kelak.


Keyword: disney, indiana jones, indiana jones and the kingdom of the crystal , indiana jones and the last crusade, indiana jones and the temple of doom, raiders of the lost ark, steven spielberg




Komentar