«

Prekuel Jelangkung di "Cai Lan Gong"

»

"Cai Lan Gong"sebuah film horor yang merupakan sebuah prekuel film horor "Jelangkung". Film ini digarap olehDavid Poernomo ("Mall Klender"), "Cai Lan Gong" bercerita tentang asal-usul Jelangkung dari negeri Tiongkok.

Di negeri Tiongkok, ritual Jelangkung disebut sebagai Cai Lan Gong. Keduanya sama-sama bertujuan untuk memanggil arwah, sama seperti papan Ouija. Dengandiproduseri oleh Sheryl Sheinafia dan diproduksi oleh Rexinema Films, yang sebelumnya menggarap "Jelangkung" pada 2001 silam, diyakinkan film ini memberi warna sendiri di perfilman Indonesia.

Berbeda dari film kebanyakan, "Cai Lan Gong" digarap oleh Rexinema dengan menggunakan kamera Smartphone. Dengan teknologi itu, Cai Lan Gong adalah film Indonesia pertama yang diambil atau direkam dengan menggunakan kamera smartphone.

Bintang "Dibalik 98," Boy William akan tampil sebagai bintang tamu di film ini. Dia akan beradu akting bersama pendatang baru seperti Anthony, Inneke, dan Sheryl Sheinafia.

Cai Lan Gong dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada tahun ini.


Keyword: Anthony, Boy William, Cai Lan Gong, David Poernomo, Dibalik 98, Inneke, Jelangkung, Mall Klender, Rexinema Films, Sheryl Sheinafia,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar