«

Sekarang Giliran Wanita Menjadi "Ghostbuster"

Pembasmi hantu "Ghostbuster" siap kembali ke layar lebar. Namun dalam versi reboot-nya kali ini, kelompok "Ghostbuster" tak lagi beranggotakan para pria, tapi wanita!

Sutradara Paul Feig baru saja mengumumkan daftar para pemeran yang akan berperan dalam film ini. Mereka adalah Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Leslie Jones, dan Kate McKinnon.

Wigg dan McCarty sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dengan Feig dalam film komedi yang sukses besar di box office dan menuai banyak penghargaan "Bridesmaids".

Sedangkan Jones dan McKinnon, dikenal lewat peran kocak mereka dalam variety show komedi "Saturday Night Live".

"Banyak orang yang sinis mengatakan bahwa memasukan wanita dalam film ini hanya sekedar menjual daya tarik semata. Tapi buatku, aku sangat menyukai bekerja dengan para wanita lucu. Banyak juga yang bertanya "kenapa tidak dicampur saja pria dan wanita?". Aku hanya bisa menjawab bahwa aku memang punya ide tentang "Ghostbuster versi wanita". Aku ingin film ini lebih menyeramkan dari versi aslinya. Kami ingin membuat film komedi yang menyeramkan," Jelas Paul Feig.

Skenarionya "Ghostbuster" saat ini masih dalam tahap penulisan oleh Feig dan rekannya Kate Dippolt. Mereka berdua sebelumnya menulis bersama film komedi "The Heat" yang dibintangi Sandra Bullock dan McCarty.

Film "Ghostbuster" versi orisinil sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1984. Meledak di box office seluruh dunia, dilanjutkan dengan sekuelnya "Ghostbuster II" (1989).

Apakah kelak versi wanita Ghostbuster bisa lebih sukses dari versi pria-nya dulu?


Keyword: bridesmaids, ghostbuster, kate dippolt, leslie jones, melissa mccarthy, paul feig, sandra bullock, saturday night live, the heat




Komentar