«

Lady Gaga, Taylor Kinney Menikah di Malibu?

»

Pasangan tunangan baru, Lady Gaga dan Taylor Kinney kabarnya sudah merencanakan pesta pernikahan. Diberitakan oleh Life & Style, pelantun hits "Poker Face" tersebut berencana untuk menikah dengan Taylor di kediaman mewah mereka di Malibu, California. Penyanyi senior Tony Bennett dikabarkan akan mempersembahkan lagu "Cheek To Cheek" spesial untuk kedua calon mempelai.

"Kediaman tersebut berada di bukit di atas Malibu dan dikelilingi oleh pegunungan yang belum terjamah. Gaga menyebutnya, 'rumah terdekat dari surga'," ujar sang sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (26/2/2015).

Tak hanya Tony Bennett, banyak selebriti lain yang juga akan diundang dalam perhelatan megah tersebut. Salah satunya adalah Donatella Versace dan Kelly Osbourne.

Namun sayangnya hingga kini belum ada kepastian mengenai tanggal pernikahan akan digelar. Gaga dan Taylor nampaknya masih ingin merahasiakannya dari publik.

Taylor Kinney melamar Lady Gaga tepat di hari Valentine pada Sabtu (14/2) lalu. Bintang film "The Other Woman" tersebut memberikan sebuah cincin berlian berbentuk hati.


Keyword: Cheek To Cheek, Donatella Versace, Kelly Osbourne, Lady Gaga, Lady Gaga Dan Taylor Kinney Menikah, Poker Face, Taylor Kinney, The Other Woman,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar