«

D.O 'EXO' Masuk Nominasi Asian Film Awards

»

Do Kyungsoo (D.O), salah satu personel EXO yang sukses di jalur akting. Berkat perannya di film "Cart", D.O berhasil masuk ke jajaran nominasi Pendatang Terbaik di gelaran Asian Film Awards ke-9 tahun ini.

Nama pelantun 'Growl' itu tercantum dalam pengumuman nominasi di situs resmi Asian Film Awards. Foto D.O pun tampak bertengger paling atas di antara para aktor dan aktris yang ada di nominasi yang sama.

D.O akan bersaing memperebutkan piala kemenangan melawan aktor dan aktris dari Jepang, Tiongkok, Hong Kong dan Taiwan. Mereka adalah Tosaka Hiroomi, Zhang Huiwen, Ivana Wong dan Huaiyun.

Di film 'Cart' yang jadi debut D.O di layar lebar sendiri, kelahiran 1993 itu memerankan sosok Taeyong, seorang anak SMA yang sedikit bandel. Berkat perannya itu kemampuan akting D.O pun semakin diperhitungkan di industri menyusul kesuksesan serial televisi "It's Ok, It's Love".

Asian Film Awards ke-9 akan digelar di Macau pada 25 Maret mendatang. Sementara itu EXO kini tengah mempersiapkan comeback mereka dengan album baru dan konser tunggal kedua di bulan Maret mendatang.


Keyword: asian film awards, do 'exo', do kyungsoo, film cart, huaiyun, it's love, it's ok, ivana wong, jepang, serial tv it's ok, taiwan, tiongkok, tosaka hiroomi, zhang huiwen



Informasi Terkait


Komentar