«

Katheryn Winnick Ingin Menjadi "Captain Marvel"

»

Katheryn Winnick, aktris yang sudah membuktikan aksi beladirinya di serial TV "Vikings", ternyata ingin juga berperan menjadi superhero Marvel.

Setelah Iron Man dan Captain America adalah satu di antara superhero-superhero Marvel yang memiliki film mereka sendiri. Beberapa karakter lainnya juga dikabarkan akan memiliki nasib yang sama, termasuk superhero wanita, Marvel" href="https://layarfilm.com/tag/captain-marvel">Captain Marvel.

Hingga saat ini fans hanya bisa berspekulasi dan mengusulkan nama-nama terbaik versi mereka untuk membintangi film Marvel" href="https://layarfilm.com/tag/captain-marvel">Captain Marvel.

"Saya tak akan menolak (jika diminta berperan jadi Marvel" href="https://layarfilm.com/tag/captain-marvel">Captain Marvel). Saya sangat menyukai buku komik. Saya tumbuh sambil membaca komik. Superhero Marvel adalah idolaku. Rasanya seperti mereka muncul dan hidup untuk saya!" ujar Katheryn.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai kemungkinan dirinya bermain sebagai Marvel" href="https://layarfilm.com/tag/captain-marvel">Captain Marvel, Katheryn hanya tertawa. Namun tentu saja ia akan menerima teleponnya jika suatu saat pihak Marvel menghubunginya.

Katheryn adalah satu diantara nama-nama aktris kelas dunia yang dihubung-hubungkan dengan karakter Marvel" href="https://layarfilm.com/tag/captain-marvel">Captain Marvel. Dua aktris lain yang kerap disebut-sebut adalah Emily Blunt dan Jessica Chastain.


Keyword: Captain America, Captain Marvel, Emily Blunt, Iron Man, Jessica Chastain, Katheryn Winnick, Marvel, Tv Serial Vikings, Vikings,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar