«

Leonardo DiCaprio Kena Tampar Margot Robbie

Margot Robbie dalam sebuah audisi untuk film "The Wolf of Wall Street" menampar Leonardo DiCaprio dengan cukup keras. Dalam wawancaranya dengan Harper's Bazaar Inggris edisi April, Margot mengatakan bahwa ia takut dituntut. Padahal waktu itu ia hanya terlalu bersemangat menghayati karakter yang ingin didapatkan.

"Dalam kepalaku hanya terpikir, 'Kamu punya 30 detik lagi di ruangan ini dan jika kamu tidak melakukan sesuatu yang impresif, tak akan ada kesempatan bagus yang datang. Ini peluang sekali seumur hidup, lakukan sajalah," kata Margot yang kini segera merilis film terbarunya berjudul "Focus".

Lalu, aktris asal Australia itu mulai berteriak di muka Leonardo, dan dia mendapatkan teriakan balik yang mengerikan. "Lalu di akhir dia berkata, 'Harusnya kamu senang memiliki suami sepertiku. Sekarang ke sini dan cium aku.' Lalu aku berjalan mendekat ke wajahnya dan aku berpikir, 'Mungkin aku harus menciumnya. Kapan lagi aku mendapatkan kesempatan mencium Leonardo DiCaprio?' Tapi sisi lain dari otakku klik dan aku melakukannya, whack! Aku menamparnya di wajah. Lalu aku teriak, 'F**k you!' Dan itu tidak ada di skrip sama sekali. Ruangan (audisi) kemudian hening dan aku terpaku," kenangnya panjang lebar.

Dalam film arahan sutradara Martin Scorsese itu, Margot yang kini berusia 24 tahun akhirnya mendapatkan peran Naomi Lapaglia. Dia adalah istri kedua dari karakter pemain saham Jordan Belfort yang diperankan Leonardo.

Setelah dirilis pada 25 Desember 2013 di bioskop AS, 'The Wolf of Wall Street' berhasil meraup pendapatan US$ 392 juta. Selain itu, film yang memiliki banyak dialog vulgar tersebut mendapatkan lima nominasi Oscar.


Keyword: martin scorsese, film focus, leonardo dicaprio, film the wolf of wall street




Komentar