«

Dalami Akting, Katheryn Winnick Merasakan Perjalanan Spiritual

»

Katheryn Winnick yang dikenal jago taekwondo, kerap diminta untuk melatih beladiri para aktor film dan serial laga. Gara-gara pekerjaannya, takdir bintang serial TV "Vikings" tersebut pun berubah.

Melatih para aktor di lokasi syuting membuat Katheryn secara otomatis mempelajari dunia akting sedikit demi sedikit. Apalagi karena taekwondo, aktris asal Kanada tersebut sudah terbiasa memiliki dua kepribadian yang berbeda.

"Latar belakang seni beladiri taekwondo membuat saya terlatih menggunakan indera yang berbeda. Apalagi taekwondo adalah olahraga yang didominasi laki-laki. Saya sudah berlatih sejak usia tujuh sampai awal dua puluhan. Sehingga saya merasa seperti memiliki kepribadian yang berbeda, (Dalam taekwondo) Anda harus kuat dan tidak diperbolehkan untuk menunjukkan air mata atau terluka. Anda harus kembali ke dalam ring dan menyembunyikan kelemahan Anda karena lawan-lawan bisa melihatnya," ujar Katheryn.

Katheryn mengaku mendalami akting pertama kali dalam perjalanan spiritual. Kala itu ia merasa hidupnya hanya dihabiskan dengan berlatih taekwondo setiap hari dan memikirkan tentang olimpiade tanpa bisa bergaul seperti remaja-remaja kebanyakan.

"Saya kehilangan masa remaja, berpesta, bergaul dengan teman-teman perempuan saya karena saya berlatih sepanjang waktu. Menurut saya, seni peran adalah cara untuk memahami apa yang membuat saya tertawa dan menangis. Apa yang membuat saya merasakan dengan cara tertentu, dan di saat itulah saya memutuskan untuk terjun ke dunia seni peran dan masih mencari tantangan hingga hari ini," tutupnya.


Keyword: aktor film laga, serial laga, serial vikings, vikings




Komentar