«

Trailer Baru dari "Fast and Furious 7"

Universal Pictures luncurkan lagi trailer terbaru dari "Fast and Furious 7" yang akan tayang april mendatang. Trailer tv-spot nya ini berdurasi cukup singkat yakni hanya 40 detik saja. Menampilkan adegan-adegan yang sudah pernah ditampilkan di trailer-trailer sebelumnya yang telah dirilis, dengan selipan beberapa adegan baru.

Furious 7 semula akan melakukan pemutaran perdana filmnya di Abu Dhabi pada tanggal 10 Maret 2015 mendatang. Namun sang bintang utama, Vin Diesel, meminta acara tersebut dibatalkan karena Ia saat ini sedang menantikan kelahiran anak ketiganya.

Pihak Studio akhirnya memindahkan tempat pemutaran perdananya tersebut kembali ke Los Angeles.

Dari 6 film sebelumnya, waralaba "Fast and Furious" sudah mengumpulkan lebih dari $2,3 Milyar di seluruh dunia. Tak heran, pihak Studio sangat mengharapkan film ketujuhnya ini akan melampaui sukses seri-seri sebelumnya. Apalagi dengan tambahan gimmick marketing film ini sebagai "film terakhir dari Paul Walker".

"Furious 7" masih akan sangat berhubungan dengan film keenamnya tentang persaingan kelompok "perampok" yang jago balapan pimpinan Dominic Toreto (Vin Diesel) dengan Ian Shaw (Jason Statham) yang memiliki agenda balas dendam atas kematian adiknya (diperankan Luke Evans, di film keenam).

Filmnya masih dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Elsa Pataky, Lucas Black, Djimon Hounsou, Ronda Rousey, Kurt Russell, serta bintang laga asal Thailand, Tony Jaa.Dominic Toretto dan kawan-kawan dalam Furious 7 akan siap kebut-kebutan di bioskop pada tanggal 3 April 2015.


Trailer

Keyword: dominic toretto, dwayne johnson, fast and furious 7, michelle rodriguez, paul walker, tyrese gibson, vin diesel, fast and furious, chris 'ludacris' bridges, chris bridges, film terakhir dari paul walker



Informasi Terkait


Komentar