«

Terinspirasi "Fifty Shades of Grey", Mahasiswa ini Memperkosa Temannya

Universitas Illinois geger dikarenakan salah satu mahasiswanya, Mohammad Hossain (19) memperkosa temannya sendiri setelah menonton film Fifty Shades of Grey, ia mengakui bahwa ia dan korbannya meniru adegan yang mereka lihat di film tersebut di asramanya.

Jaksa mengklaim bahwa ia meminta teman wanitanya untuk melucuti pakaiannya untuk kemudian diikat dan matanya ditutupi dengan topi. Hossain kemudian membuka celana dalam temannya dan mulai memukulinya menggunakan ikat pinggang.

Setelah beberapa saat, korban meminta Hossain untuk berhenti karena kesakitan. Tapi Hossain terus melakukannya. Jaksa Sarah Karr mengatakan ketika wanita itu berhasil membebaskan diri, Hossain malah memeganginya dan mulai melakukan aksi bejatnya.

Pengacara Hossain Sandra Bennewitz mengatakan kliennya sangat aktif dalam beberapa program kepemimpinan di universitas tempatnya belajar.

"Bagaimana bisa seseorang yang terlibat dalam semua (kegiatan kampus) membiarkan film mempengaruhinya untuk melakukan sesuatu seperti ini?" tanya Hakim Adam Bourgeois.

"Dia akan mengatakan bahwa itu dilakukan atas dasar suka sama suka," jawab Bennewitz.

Dia ditahan dengan jaminan 500.000 dolar AS atau setara Rp 6,4 miliar setelah muncul di pengadilan pada Senin (23/2) lalu.


Keyword: film fifty shades of grey, pemerkosaan terinspirasi film fifty shades of, universitas illinois




Komentar