«

HitMaker Studio Umumkan Jadwal Tayang Sunshine Becomes You

»

"Sunshine Becomes You" produksi terbaru dari HitMaker Studio mengumumkan jadwal tayang dan adegan di film tersebut. Melalui akun Twitternya, Hitmaker Studios mengumumkan bahwa film yang diangkat dari novel karya Ilana Tan ini akan tayang pada Desember 2015. Sayangnya, belum diketahui tanggal pasti penayangannya.

Selain itu, Hitmaker juga mengatakan bahwa film ini nantinya akan memvisualisasikan hampir semua adegan yang ada di novel. "Berita baik untuk pengemar 'Sunshine Becomes You'!! Hampir semua adegan yang ada di buku akan ada di filmnya!!," tulis mereka di akun Twitter @HitMakerStudios.

Sayangnya, produser masih belum memberikan kabar siapa-siapa aktor dan aktris yang akan bermain di film ini. Kabar yang beredar mengatakan, produser sudah mengantongi nama-nama pemain yang diincarnya.

"Sunshine Becomes You" menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex diceritakan sebegai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano, juga menyukai Mia.


Keyword: ilana tan, hitmaker studio, buku sunshine becomes you




Komentar