«

Interstellar Sabet Piala "Best Visual Effect" di Oscar 2015

»

Film "Interstellar" arahan Christopher Nolan menyabet gelar "Best Visual Effects". Film yang dibintangi oleh Matthew McConaughey, Anne Hathaway dan Jessica Chastain, 'Interstellar' mengalahkan empat film yang punya efek canggih lainnya. Sebut saja "Dawn of the Planet of the Apes", "Guardians of the Galaxy" dan juga "X-Men: Days of Future Past".

Richard Stammers, Lou Pecora, Tim Crosbie dan Cameron Waldbauer sebagai tim produksi visual efek, sukses menciptakan pesona alam semesta yang sangat rinci. Termasuk juga keganasan luar angkasa yang mengerikan.

Nominasi selanjutnya, yaitu "Best Animated Short Film" yang dimenangkan "Feast". Film animasi pendek arahan Patrick Osborne yang menceritakan tentang hubungan pria, wanita dan anjing kesayangannya.

Neil Patrick Harris" href="https://layarfilm.com/name/5035/neil-patrick-harris">Neil Patrick Harris serta lawakannya masih akan terus mengawal malam puncak Oscar 2015 di Dolby Theatre at Hollywood & Highland Centre, Los Angeles, Amerika Serikat. Nominasi bergengsi, Aktor dan Aktris Terbaik juga Film Terbaik masih belum diumumkan.


Keyword: Anne Hathaway, Neil Patrick Harris, Neil Patrick,




Komentar