«

Tim Extravaganza Membuat "The Wedding and Bebek Betutu"

»

Para pemain "Extravaganza" akan kembali menyapa dengan tingkah kocak mereka dalam film layar lebar dengan judul "The Wedding and Bebek Betutu".

Tora Sudiro menuturkan bahwa ide pembuatan film tersebut muncul setelah mereka melakukan reuni. "Awalnya ada pertemuan di bulan Ramadhan, reuni kecil-kecilan sama pemain 'Extravaganza'. Nggak cuma pemain tapi penulis dan kru juga. Akhirnya terbersit yuk bikin sesuatu," tutur Tora di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan.

"Awalnya ide dulu, lalu dapatkan partner kerjasama. Dan akhirnya kita bikin PH Asik," lanjutnya. Seperti yang dikatakan oleh Tora, pemain-pemain "Extravaganza" terlibat dalam film ini, seperti Aming, Ronal Surapradja, Tike Priatnakusumah, Indra Birowo, Ronny Dozzer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia dan masih banyak lainnya.

"The Wedding and Bebek Betutu" nantinya akan bercerita tentang sekelompok staf hotel yang menamakan diri mereka sebagai The Crew, yang harus melakukan penyelamatan sebuah pesta pernikahan. Misi tersebut sangat penting karena sang mempelai wanita adalah putri tunggal pemilik hotel tempat mereka bekerja.


Keyword: extravaganza




Komentar