«

Jamie Dornan: "Tidak Semua Adegan Seks Tampil di Fifty Shades of Grey"

»

Novel E.L. James, "Fifty Shades of Grey" yang terlalu banyak adegan seks bertemakan masokisme di dalamnya, Jamie Dornan pun bersyukur ketika mengetahui tak semua adegan dalam buku direalisasikan dalam film.

Jamie memang tak mengungkapkan adegan mana yang menurutnya paling parah. Namun dalam sebuah wawancara belum lama ini, aktor kelahiran Irlandia tersebut mengaku lega ketika salah satu adegan yang paling dinanti oleh para pembaca buku dihilangkan dari skenario.

"Ada adegan-adegan yang bisa ditampilkan di buku dan di halaman tersebut, tapi tak bisa direalisasikan di layar lebar. Mungkin ada orang yang akan merasa kecewa karena adegan tersebut tak ada di film, tapi secara personal aku bahagia karena adegan tersebut tak bisa ditampilkan," ungkap Jamie.

Dakota Johnson sebagai lawan mainnya, juga mengungkapkan hal yang sama. Menurut pendapatnya, ada adegan yang lebih baik tetap menjadi imajinasi para pembaca.

"Kurasa hal seperti ini benar, ketika kau masih memiliki imajinasi mengenai apa yang terjadi di buku. Lebih baik tetap seperti itu dan dirahasiakan," ucap Dakota.


Keyword: e.l. james, film fifty shades of grey, novel e.l. james




Komentar