«

Intip Perayaan Valentine Ala Leonardo DiCaprio dan Rihanna

»

Leonardo DiCaprio dan Rihanna terlihat meryakan hari Valentine berdua di New York, memang selama beberapa bulan belakangan, Leo dan Rihanna kerap kepergok menghadiri pesta bersama.

Dikutip dari US Magazine, Jumat (20/2/2015) Leo dan pelantun hits 'FourFiveSeconds' tersebut mengunjungi klub 1 OAK dan Up & Down, New York bersama pada Jumat (13/2) pekan lalu. Tak hanya berhenti di sana, keduanya juga menghadiri acara konser rahasia Paul McCartney di Irving Plaza.

"Mereka saling berbisik dan saling menatap," ujar salah satu saksi mata.

Kebetulan saat ini keduanya masih menjomblo. Setelah putus dari Chris Brown pada 2013, Rihanna belum terdengar berpacaran lagi dengan pria manapun, sedangkan bintang film "The Wolf of Wall Street" itu baru saja putus dari model Toni Garrn pada 2014.

"Menurut Leo, Rihanna itu sangat seksi. Tapi sama dengan Leo, Rihanna tak ingin berpacaran dengan siapapun saat itu," ujar seorang sumber mengenai kedekatan keduanya.


Keyword: Chris Brown, Leonardo Dicaprio, Leonardo Dicaprio Dan Rihanna Merayakan Hari Valentine, Paul Mccartney, Rihanna, The Wolf Of Wall Street, Toni Garrn,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar