«

Ibunda Julia Roberts Meninggal Dunia

»

Julia Roberts kini sedang berkabung, sang bunda, Betty Lou Bredemus telah pergi untuk selama-lamanya karena kanker paru-paru di usia 80 tahun.

Dikutip dari People, Jumat (20/2/2015) Betty mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (19/2) pagi waktu setempat di Los Angeles. Setelah kabar duka terdengar, keluarga dan kawan dekat Julia segera menuju kediaman sang ibunda di kota yang sama.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh situs Daily Mail, teman-teman memeluk erat aktris berusia 47 tahun tersebut yang menutupi wajahnya dengan kacamata hitam. Walaupun dalam keadaan berduka, namun Julia berusaha keras untuk tak memperlihatkan kesedihannya pada tamu yang berkunjung.

Selama beberapa bulan terakhir, Betty tinggal di rumah Julia dan suami, Daniel Moder, beserta tiga orang anaknya, di Los Angeles. Ketika merasa penyakitnya semakin parah, mendiang pun dirawat secara intensif di rumah sakit St John di Santa Monica selama beberapa hari sebelum meninggal dunia.

Betty Lou telah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya sejak November 2013 lalu. Julia dan sang ibunda sama-sama mencintai seni peran dengan membuka sebuah sekolah drama di Smyrna, Georgia.


Keyword: julia roberts, betty lou bredemus, daniel moder, ibu julia roberts meninggal




Komentar