«

Imlek Penuh Aksi di "Dragon Blade"

»

Imlek kali ini disuguhkan nuansa yang berbeda, dengan telah dirilisnya filn laga yang telah dibintangi oleh aktof lebih dari 100 judul film, Jackie Chan, yang kini menggoncang dunia dengan film epik barunya berjudul "Dragon Blade".

Filmnya kali ini sangat spesial, karena selain didanai dengan biaya produksi yang luar biasa mahal ($65 Juta), Dragon Blade juga khusus dirilis bertepatan dengan tahun baru Imlek tahun ini yang jatuh pada 19 Februari 2015.

Penonton Indonesia bahkan lebih beruntung lagi, karena bisa menyaksikan filmnya sehari lebih awal yakni mulai tanggal 18 februari lalu di jaringan bioskop XXI dan juga dalam format layar raksasa IMAX.

Chan juga akan beraksi bersama dua bintang Hollywood terkenal, John Cusack (2012) dan Adrien Brody (King Kong).

Jackie Chan memerankan Huo An, seorang Jenderal yang mendapat tugas melindungi wilayah barat China. Namun peperangan diwilayah tersebut membuat sang Jenderal dijebak dan akhirnya diperbudak.

Di tempat lain sekelompok pasukan Romawi yang dipimpin Jenderal Lucius (John Cusack) berusaha meloloskan diri karena baru saja menyelamatkan seorang Pangeran.

Keduanya akhirnya bertemu dan dihadapkan oleh musuh yang mengancam nyawa mereka. Dragon Blade disutradarai oleh Daniel Lee yang sebelumnya menggarap film aksi "14 Blades" dan "White Vengeance".


Trailer

Keyword: king kong, 14 blades, 2012, andrien brody, daniel lee, film 2012, film imlek, flm dragon blade, tahun baru cina, white vengeance




Komentar