«

Cek Bocoran Pemeran Film "Justice League: Dark Universe"

»

Sutradara Guillermo del Toro Desember lalu mengatakan bahwa skrip film terbarunya akan memiliki judul sementara 'Dark Universe.' Kini para karakter yang akan muncul di film mulai terungkap.

Menurut Latino Review, Warner BRos. sudah menerima skenario yang sudah rampung. Penampilan karakter dari film itu dikabarkan lebih sedikit dari yang diprediksi.

'Dark Universe' akan membawa karakter supernatural dari dunia DC. Mereka yang tampil antara lain John Constantine, Zatanna, Deadman dan Jason Blood alias Etrigan The Demon.

Constantine adalah detektif dunia gaib, sementara Zatanna yang merupakan kekasihnya adalah pesulap. Deadman merupakan makhluk halus, dan dia memiliki kemampuan merasuki jasad seseorang. Sementara Blood bisa bertransformasi menjadi iblis.

Selain sibuk menggarap 'Justice League: Dark Universe', del Toro juga tengah mengerjakan film horor gothic 'Crimson Peak' Film yang akan dirilis di bioskop Amerika pada 16 Oktober itu akan dibintangi aktor papan atas seperti Tom Hiddleston, Jessica Chastain, Mia Wasikowska dan Charlie Hunnam.


Keyword: charlie hunnam, dark universe, deadman, jason blood, john constantine, justice league: dark universe, tom hiddleston, zatanna




Komentar