«

Tanggal Rilis "Ghost In The Shell" Diumumkan

»

Dreamworks baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk film aksi adaptasi manga terkenal yang dibintangi Scarlett Johansson" Ghost in the Shell".

Filmnya akan tayang sekitar 2,5 tahun dari sekarang, tepatnya pada tanggal 14 April 2017. Seperti juga yang menjadi trend saat ini, selain tayang dalam 2-Dimensi, film ini juga akan tayang dalam format 3-Dimensi (3D).

Dreamworks sebenarnya menargetkan Ghost in the Shell untuk tayang lebih cepat. Namun karena padatnya jadwal superstar seperti Johansson, mereka harus menyesuaikan dengan kesibukan Johansson untuk film lainnya seperti Avengers dan sekuel-sekuelnya.

Dengan perilisan pada bulan April 2017, Ghost in the Shell sepertinya harus siap berhadapan dengan film lain yang tak kalah dinantikan yakni "Pacific Rim 2".

Sesuai dengan versi Jepang nya, versi baru Ghost in the Shell ini juga masih akan mengisahkan tentang seorang polisi bernama Matoko Kusanagi yang memimpin operasi untuk memberantas seluruh teroris di dunia cyber.

Film yang digarap oleh Sutradara "Snow White and the Huntsman" Rupert Sanders ini kelak telah direncanakan tak hanya akan dibuat menjadi satu film, tapi juga akan ada sekuel-sekuel selanjutnya (franchise).


Keyword: avengers, dreamworks, ghost in the shell, pacific rim, pacific rim 2, rupert sanders, scarlett johansson, snow white and the huntsman




Komentar