«

Tom Cruise Rilis "Mission Impossible 5" Di Bulan Juli

Bagi Anda penggemar film aksi Mission Impossible. Kini Anda tidak perlu menunggu lama perilisan sekuel terbarunya.

Seperti dikabarkan E! Online, Selasa (27/1/2015), Paramount dan Skydance Productions mengumumkan akan memajukan tanggal perilisan sekuel kelima Mission Impossible.

Dari mulanya dirilis saat Natal 2015 menjadi musim panas ini atau sekitar Juni atau Juli. Sebaliknya, film animasi Monster Trucks mulai beredar di bioskop pada Desember, bukan Juli sebagaimana direncanakan sebelumnya.

Kedua rumah produksi tidak menyertakan alasan di balik perubahan tanggal tersebut. Namun rumornya, perubahan didasari alasan komersial. Film yang tayang di musim panas cenderung memeroleh keuntungan yang lebih besar.

Para penggemar boleh saja berharap semakin banyak adegan-adegan menengangkan dari film terbaru ini.

Berdasarkan bidikan kamera paparazzi di lokasi syuting, Tom terlihat bergelantungan di ekor pesawat Airbus A400 M dengan ketinggian 5.000 kaki di atas pedesaan Inggris.

Beberapa adegan aksi juga melibatkan bus double-decker. Selain Tom Cruise, Mission Impossible 5 juga akan menampilkan kembali sejumlah pemeran terdahulunya di sekuel keempat. Menurut data di IMDb.com, tertera nama Jeremy Renner, Simon Pegg, dan Paula Patton (dirumorkan), serta satu namaa baru yakni aktor kondang Alec Baldwin.


Keyword: alec baldwin. tom cruise, mission impossible, mission impossible 5, monster trucks, paramount, skydance




Komentar