«

Genre Komedi, Film Selanjutnya untuk Rayi RAN

»

Rayi Putra Rahardjo atau yang biasa dikenal dengan Rayi RAN, salah satu personel kelompok musik RAN, main film lagi. Setelah tahun lalu bermain di film "Tak Kenal Maka Tak Sayang", tahun ini Rayi siap tampil di film komedi.

"Memang lebih capek shooting daripada musik. Kadang shooting dari pagi sampai pagi lagi, berturut-turut. Dari sisi hasil berbeda. Kalau musik kan audio, sementara film visual. Tapi main film itu asyik dan seru," ujar Rayi.

Ia pun mengaku tidak memiliki dasar berakting. Dulu ketika terlibat di film pertama, dia pun tidak membuat persiapan khusus. "Dulu kan juga mendadak banget. Jadi cuma berpikir coba saja. Eh, ternyata aku seneng. Dan responsnya juga bagus sehingga aku pengin coba lagi," kata Rayi.

Rayi bukannya tak ingin mengikuti kelas akting. Namun, hingga kini belum bisa terealisasi karena kesibukannya bersama RAN. Untuk itu, selain mengikuti workshop film yang akan dibintanginya, Rayi rajin menonton film untuk mempelajari berbagai karakter.

Bersama RAN, akhir tahun lalu trio Rayi, Asta, dan Nino baru saja melepas singel "Dekat Di Hati" dari album keempat mereka, Hari Baru. "Ini untuk memperpanjang album saja. Sayang kalau di album yang berisi 10 lagu hanya dua lagu yang dikenal orang," kata Rayi.


Keyword: asta ran, film tak kenal maka tak sayang, nino ran, rayi putro raharjo, single dekat di hati, tak kenal maka tak sayang




Komentar