«

Dari Buku Menjadi Film Suatu Hal yang Luar Biasa Bagi Ustadz Felix Siauw

»

Buku karya ustaz Felix Siauw yang berjudul 'Udah Putusin Aja' akan digarap menjadi sebuah film layar lebar. Felix mengaku senang, jika buku yang ditulisnya tersebut bisa ditularkan melalui tampilan audio visual.

"Pertama saya ngga kepikiran jika buku ini akan dijadikan film. Akhirnya message yang baik bisa tersampaikan lewat film," ujar Felix, dalam syukuran film 'Udah Putusin Aja' di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2014).

Walaupun begitu, Felix tidak langsung serta merta menerima tawaran dari produser Ody Mulya Hidayat, ia pun tidak memberikan syarat-syarat khusus setiap peran di dalam adegan film tersebut asalkan tidak melenceng dari isi buku tersebut.

"Kalau syarat khusus pemain ngga ada. Yang terpenting pesan di dalam buku bisa sampai dengan baik saat difilmkan. Karena kalau mau hasil yang baik, prosesnya pun kita lakukan yang baik," katanya.

"Film ini genre yang sangat menarik dan beda dari film-film religi sebelumnya. Intinya menjaga pergaulan, dan kita ingin mencoba meluruskan soal pergaulan tersebut lewat film ini," terang Ody Mulya Hidayat.

Film produksi Maxima Picture itu rencananya tayang pada saat mendekati hari raya Idul Fitri tahun ini. Ody pun mendapuk sejumlah artis pendatang baru seperti Varell Bramasta dan Kia Putri yang akan berperan sebagai pemeran utama.


Keyword: Buku Udah Putusin Aja, Film Udah Putusin Aja, Kia Putri, Ody Mulya Hidayat, Udah Putusin Aja, Ustadz Felix Siauw, Varell Bramasta,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar