«

Rilis Poster "Tarot" yang Mencekam

»

Film yang digadang-gadangkan menjadi film horor yang paling menyeramkan sepanjang tahun 2015 ini, "Tarot" produksi Hitmaker Studios akhirnya merilis poster baru.

Dikutip dari twitter mereka "Hitmaker Studios mempersembahkan ekslusif poster 'Tarot'. Hanya di bioskop 7 Mei 2015!! @cinema21 @blitzmegaplex," tulis akun Twitter Hitmaker di @HitMakeStudios

Poster tersebut menampilkan sesosok hantu yang muncul dalam kaca. Poster ini juga memperlihatkan wajah ketakutan Shandy Aulia dan Boy William saat melihat hantu wanita tersebut.

Sementara itu, "Tarot" mengisahkan tokoh bernama Julie (Shandy) dan Tristan (Boy) yang baru saja berbahagia setelah menikah. Namun mereka diramal melalui tarot memiliki masa depan yang tragis.

"Tarot" yang disutradari oleh Jose Poernomo, direncanakan untuk rilis 7 Mei mendatang. Jose mempercayakan skenario film pada Hilman Mutasi, sementara Melly Goeslaw memegang peranan di pengaturan musik.


Keyword: Boy William, Film Tarot, Film Tarot 2015, Hitmaker Studios, Jose Poernomo, Melly Goeslaw, Poster Film Tarot, Poster Tarot, Poster Terbaru Film Tarot, Shandy Aulia,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar