«

Felix Siaw "Udah Putusin Aja" Siap Masuk Layar Lebar

»

Buku Felix Siaw "Udah Putusin Aja" segera akan difilmkan, Maxima Pictures akan menggarap film yang mengangkat fenomena pacaran dan pandangannya dari sudut agama Islam.

Menurut Felix, pihak Maxima Pictures sudah mendekati dan membeli hak publikasi bukunya sejak tahun lalu. Proses penggarapan cerita membutuhkan waktu lama karena penyesuaian visi.

Ketika menyusun cerita sesuai buku, tim rumah produksi yang sebelumnya merilis 'Assalamualaikum Beijing' dan '99 Cahaya di Langit Eropa' itu berkolaborasi dengan tim Felix Siauw. Hal itu dilakukan agar pesan yang disampaikan sesuai dengan nilai-nilai Islami namun tetap memenuhi standar hiburan.

"Saya nggak kepikir bagaimana buku ini difilmkan, setelah beliau (produser Maxima Pictures Ody Mulya Hidayat) menunjukkan keseriusannya, saya mengajukan syarat dengan menggunakan pesan yang baik dan proses baik. Kita jaga agar tetap syar'i," kata Felix saat jumpa pers di Platters, Setiabudi Building, Jakarta Selatan, Jumat (13/2).

Yang menarik, proses syuting nantinya juga akan dilakukan tanpa melanggar norma islam yang disebutkan Felix. Pendakwah yang juga aktif di media sosial itu mengatakan dalam proses syuting nanti para cast yang bukan muhrim tidak akan melakukan adegan-adegan bersentuhan, pelukan, dan sebagainya.

"Jika ada adegan itu nanti akan menggunakan stuntman yang memang muhrimnya," lanjut Felix. Produser Ody Mulya Hidayat mengaku siap dengan kondisi tersebut. Ia optimis film dengan tujuan baik bisa diterima penonton.

"Insya Allah Lebaran tahun ini tayang," kata Ody.

Selama setahun ini, buku 'Udah Putusin Aja' sudah terjual lebih dari 150 ribu eksemplar. Selain Verrel Bramasta yang sudah dipastikan mengisi peran utama, film ini masih mencari para pemain lainnya.


Keyword: 99 Cahaya Di Langit Eropa, Assalamualaikum Beijing, Felix Siaw, Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, Udah Putusin Aja,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar