«

Piala Oscars 2015 Akan Dimeriahkan Juga Oleh Lady Gaga dan Jennifer Hudson

»

Academy Awards 2015 yang akan digelar sebentar lagi adi Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (22/2/2015) waktu setempat. Selain nominasi, nama musisi yang akan naik panggung juga telah diumumkan. Dilansir Digital Spy, Jumat (13/2/2015), penyanyi Lady Gaga menjadi nama yang disebut akan mengisi panggung hiburan Oscars ke-87 itu.

"BREAKING NEWS: Welcome @ladygaga to Dolby stage to appear on the #Oscars for a very special performance. It's been a joy working you, Gaga!" tulis Produser Oscars 2015, Craig Zadan di akun Twitter pribadinya.

Sebelumnya, musisi senior Jennifer Hudson adalah yang pertama ditunjuk untuk mengisi Oscars 2015. "Kami tidak bisa lebih bahagia, daripada teman kami, Jennifer Hudson akan tampil," ungkap Craig Zadan saat itu.

Selain dua nama di atas, Anna Kendrick dan duo Tegan and Sara juga dipastikan menghibur. Bersamaan dengan para musisi yang masuk ke dalam nominasi 'Best Original Song', John Legend feat. Common di lagu "Glory" dari film "Selma".

Film-film terbaik, Selma, Boyhood, Birdman, The Imitation Game, Still Alice, Grand Budapest Hotel, Theory of Everything, Whiplash dan American Sniper siap bersaing untuk menjadi film terbaik.


Keyword: Academy Awards 2015, American Sniper, Anna Kendrick, Birdman, Boyhood, Common, Craig Zadan, August Diehl, Grand Budapest Hotel, Jennifer Hudson, John Legen



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar