«

Rita Ora Berikan Bocoran Priemer Film "Fifty Shades of Grey"

Rita Ora sebagai penyanyi handal, diketahui ambil bagian dalam film erotis "Fifty Shades of Grey". Jelang perilisannya, Rita memberikan bocoran priemer film tersebut kepada fans.Melalui akun Twitternya, Rita tampak senang dari kicauannya. "Premiere di London besok! Sekali berkedip dan kamu akan kehilangan peran itu, tapi aku bahagia menjadi bagian dari ini," tulis Rita di akun @RitaOra.

Tweet Rita itu memang ada benarnya. Pasalnya, pelantun "Black Widow" ini hanya muncul selama 90 detik dengan 4 line skenario. Meski hanya tampil sebentar, Rita tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk perannya di "Fifty Shades of Grey"."Aku mengambil kelas akting dan aku banyak melakukan latihan logat," tutur Rita pada satu kesempatan. Selain itu, dia juga mengaku bangga meski hanya tampil sebentar dalam film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson itu.

Dalam "Fifty Shades of Grey" Rita akan berperan sebagai Mia Grey. Digambarkan sebagai adik Grey yang ceria dan lincah, Rita mengubah warna rambutnya menjadi lebih gelap dan jauh lebih pendek untuk perannya itu. "Fifty Shades of Grey" merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karangan E.L. James. Disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson film ini akan dirilis di Amerika sehari sebelum Valentine.


Keyword: e.l. james, sam taylor-johnson, film fifty shades of grey, rita ora, black widow, tweet rita ora




Komentar