«

The Virgin Bintangi "Kok Putusin Gue"

»

Setelah sukses dengan "Test Pack" dan "Ku Kejar Cinta Ke negeri Cina", satu lagi novel laris karya Ninit Yunita yang diadaptasi ke layar lebar berjudul "Kok Putusin Gue?".

Butuh waktu lebih dari 10 tahun, sampai akhirnya novel rilisan tahun 2004 ini akhirnya di visualkan ke dalam film. Terpilih untuk memerankan tokoh utamanya adalah Dara dari kelompok duo "The Virgin". Dara juga tak beraksi sendiri, karena rekan duetnya dalam group tersebut, Mita, juga ikut terjun berakting untuk pertama kalinya dalam film ini.

Dara dipasangkan dengan aktor muda Stefan William yang berperan sebagai mantan kekasih yang memutuskan hubungan pacarannya begitu saja. Kok Putusin Gue? mengisahkan tentang Amaya, seorang gadis yang mendapati dunianya seakan mau runtuh saat diputuskan oleh pacaranya, Harry, tepat di saat ingin merayakan satu tahun jadian.

Mau marah? Balas dendam? Sakit hati? Sudah pasti! Apalagi sahabat-sahabat Amaya mendukung rencananya ini. Termasuk cara-cara unik yang dilakukan Rini ngerjain Hary demi membalaskan sakit hati Amaya. Puas? Tentu saja tidak. Justru kebencian dan dendam membuat hidup Amaya makin tak berarti. Obat luka cinta ternyata mudah: ikhlas dan lupakan kenangan pahit! (Kalau bisa buruan move-on).

Kok, Putusin Gue? yang digarap oleh Sutradara M. Harmoko juga akan dihiasi oleh soundtrack yang dinyanyikan langsung oleh pemeran utamanya yakni The Virgin.

Anda bisa menyaksikan filmnya di bioskop mulai tanggalk 12 Maret 2015.


Trailer

Keyword: dara the virgin, kok putusin gue?, ku kejar cinta ke negeri cina, m. harmoko, ninit yunita, test pack, the virgin




Komentar