«

Will Smith Sangat "Focus" di Trailer Terbarunya

»

"Focus", menjadi salah satu film terbaru yang dibintangi oleh Will Smith, baru-baru ini merilis trailer terbarunya. Film yang disutradarai Glenn Ficarra dan John Requa ini, Will berperan sebagai Nicky, penipu ulung yang jatuh cinta dengan seorang aktris cantik, Jess (Margot Robbie).

Di dalam trailer ini menampilkan cuplikan adegan mulai dari perkenalan Nicky dengan Jess, hingga saat keduanya menjadi penipu ulung yang harus menghadapi tantangan yang tidak mereka kira sebelumnya.

Selain Will Smith dan Margot Robbie, film ini juga dibintangi oleh Rodrigo Santoro, Gerald McRaney dan BD Wong. "Focus" rencananya akan diputar pada 27 Februari depan.

"Focus" menceritakan kisah penipu profesional bernama Nicky yang jatuh cinta dengan Jess. Jess menjadi penipu amatir sekaligus murid Nicky. Nicky yang mengajari berbagai trik penipuan kepada Jess. Jess yang sangat nyaman dengan pekerjaannya membuat Nicky tidak waspada hingga membuatnya bangkrut. Tiga tahun kemudian, Nicky muncul kembali di Buenos Aires. Disana dia sedang merancang sebuah skema penipuan yang berbahaya. Nicky mengira rancangannya telah sempurna, tapi dia salah perhitungan dan membuatnya harus bertahan hidup dari teror yang akan membunuhnya.


Keyword: Bd Wong, Film Focus, Focus, Gerald Mcraney, Glenn Ficarra, John Requa, Margot Robbie, Rodrigo Santoro, Trailer Film Focus, Trailer Terbaru Film Focus Tahun 2015,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar