«

7 Hari Bersama Setan? Rasakan Sensasinya Yuk!

»

Pernah tinggal bersama selama seminggu penuh dalam sebuah rumah bersama setan atau bahkan cuma melakukan imajinasi alias menghayalkan tentang hal tersebut.

Nyali kita pasti dibuat ciut, bahkan baru satu hari saja, apalagi tujuh hari. Jika Anda punya nyali yuk rasakan sensasinya di "Takut: Tujuh Hari Bersama Setan".

Film produksi BIC Pictures ini diadaptasi dari novel laris terbitan tahun lalu berjudul "Tujuh Hari Di Vila Mencekam" yang masuk dalam seri novel horor "Takut".

Sutradara film ini adalah Nayato Fio Nuala. Di film ini mengisahkan tentang Yudha (Andrew Andika) yang bermasalah dengan paru-parunya, pindah ke vila Andaru di daerah pegunungan untuk rehab.

Tetapi semenjak pindah ke Vila Andaru kehidupan Yudha berubah menjadi sangat mengerikan. Keanehan-keanehan kerap ia temui. Elisa dan Dewa adalah dua orang siswa yang tengah mencari kakak Elisa (Erlita) yang hilang. Mereka menginap di Penginapan Cempaka tepatnya di samping Vila Andaru.

Elisa dan Dewa sama-sama mempunyai kemampuan untuk melihat makhluk halus. Bedanya Elisa masih saja takut, terlebih saat melihat arwah gantung diri (Rasti) yang sering menghantuinya di Penginapan itu. Yudha yang dipertemukan dengan Elisa dan Dewa meminta tolong agar Elisa dan Dewa membantunya. Yudha ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi padanya hingga kehidupannya berubah menjadi sangat mengerikan semenjak pindah ke Vila Andaru. Di sisi lain Nia, resepsionis yang selalu ingin tahu urusan Elisa malah ikut-ikutan dihantui oleh arwah Rasti.


Trailer

Keyword: andrew andika, bic pictures, nayato fio nuala, erlita




Komentar