«

James Bond 707 "Spectre" Rilis Foto Perdana

»

Sony Pictures akhirnya merilis foto adegan pertama dari film ke-24 James Bond berjudul "Spectre" yang sedang menjalani proses syutingnya. Foto adegannya ini menampilkan Daniel Craig yang kembali berperan sebagai agen mata-mata beraksi memegang senjata dengan dilatari pegunungan bersalju.

Bond dalam film ini punya misi baru yakni melacak kelompok kejahatan rahasia bernama "Spectre" . Bond harus menelusuri satu demi satu kasus yang berhubungan dengan SPECTRE demi mengungkap kebenaran yang sesungguhnya dibalik organisasi tersebut.

Sementara itu di tempat lain, pimpinan Bond yang baru, M (Ralph Fiennes), juga tengah berusaha mempertahankan organisasi rahasia miliknya dari serangan pihak kepolisian.

Spectre masih digarap oleh Sam Mendes, Sutradara film Bond sebelumnya "Skyfall". Ikut beraksi kembali bersama Daniel Craig adalah Naomie Harris, Ben Whishaw, serta dua gadis Bond terbaru yang diperankan Monica Bellucci dan Lea Seydoux. Sedangkan peran "Bad Guy" yang menjadi rival Bond jatuh ketangan Christoph Waltz dan Dave Bautista.


Keyword: Christoph Waltz, Daniel Craig, Dave Bautista, James Bond, Lea Seydoux, Monica Bellucci, Ralph Fiennes, Sam Mendes, Skyfallben Whishaw, Sony Picture, Spectre



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar