«

Mel Gibson Tidak Akan Terdengar di "Chicken Run 2"

»

Suara Mel Gibson di karakter utama Rocky dalam fitur animasi Aardman Studios 2000 "Chicken Run," dipastikan tidak akan kembali hadir untuk sekuel yang akan datang.

Sumber untuk Newsweek menunjukkan bahwa karakter tersebut masih merupakan bagian besar dari sekuelnya, tetapi perannya akan disusun kembali. Belum jelas apakah ada bakat lain dari aslinya seperti Julia Sawalha, Miranda Richardson, Imelda Staunton, dan Timothy Spall juga akan kembali.

Sam Fell ("ParaNorman," "Flushed Away") berpaling dari naskah karya Karey Kirkpatrick, John O'Farrell, dan Rachel Tunnard. Tindakan ini ditetapkan setelah pelarian maut dari Tweedy's Farm ketika Ginger akhirnya menemukan mimpinya, di sebuah tempat perlindungan pulau yang damai bagi seluruh kawanan, jauh dari bahaya dunia manusia.

Ketika dia dan Rocky menetaskan seorang gadis kecil bernama Molly, akhir bahagia Ginger tampaknya lengkap. Tapi kembali ke daratan, seluruh jenis ayam menghadapi ancaman baru dan mengerikan untuk Ginger dan timnya, bahkan jika itu berarti menempatkan kebebasan mereka sendiri yang susah payah dalam risiko yang mereka ambil kali ini dengan menerobos masuk.

Fell menjuluki film ini "sebuah penghargaan untuk Mission: Impossible dengan unsur pencurian." Produksi akan dimulai tahun depan dan tidak ada rincian pengecoran lebih lanjut yang telah dikonfirmasi saat ini.


Keyword: aardman studios 2000, chicken run, chicken run 2, flushed away, john o'farrell, mission: impossible, rachel tunnard.



Informasi Terkait


Komentar