«

Film "The Ninth Passenger" Cinta Laura Rilis Poster Baru

»

Cinta Laura Kiehl sukses Go Internasional dengan makin membuktikan jati dirinya menjadi satu bintang utama di film produksi Hollywood berjudul "The Ninth Passengers".

Film bergenre thriller inipun tak main-main karena digarap oleh team yang sama dibalik kesuksesan film horor yang banyak sekali menuai pujian dan penghargaan tahun 2014 silam "It Follows". Cinta Laura sendiri akan memerankan sebagai Christy, gadis cantik dan seksi yang menjadi pujaan para pria. Suatu hari, bersama teman-teman sekolahnya, Ia menghadiri sebuah pesta yang di gelar di sebuah kapal pesiar mewah.

Pesta pribadi yang berlangsung meriah itu tiba-tiba berubah mencekam saat kapal mereka di teror oleh penumpang tak dikenal yang mereka sebut "Penumpang Kesembilan" (The Ninth Passengers). Teror semakin intens saat satu per satu dari mereka menghilang dari kapal tersebut setelah bertemu dengan penumpang misterius ini. Siapa sebenarnya "Penumpang Kesembilan" yang dimaksud?

The Ninth Passengers juga akan diperankan oleh bintang-bintang muda Hollywood seperti Alexia Fast, Jesse Metcalfe, Veronica Dunne, Sabina Gadecki. Tom Maden, Corey Large, dan David Hennessey.

Filmnya direncanakan akan tayang perdana di bioskop Inggris tahun ini, namun belum memiliki tanggal rilis resmi, namun poster dan trailernya bisa kamu lihat di sini.

 

Keyword: Alexia Fast, Cinta Laura Kiehl, Corey Large, David Hennessey, It Follows, Jesse Metcalfe, Poster Film The Ninth Passengers, Sabina Gadecki, The Ninth Passengers, Thriller,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar