«

Dian Sastro Belajar Bahasa Belanda Demi "Kartini"

»

Setelah "Ada Apa Dengan Cinta 2", akting aktris cantik berbakat Dian Sastro akan kembali dalam film biopik tokoh R.A. Kartini, dalam film "Kartini" yang akan dirilis akhir tahun ini.

Dian Sastro diharuskan menguasai bahasa Belanda, dan demi perannya inipun dia belajar dari kekasih Paramitha Rusady, Hans de Kraker. 

"Dutch coach." ungkap Dian dalam snapchatnya yang menampilkan proses belajarnya dengan pria bule, dan Ayushita yang berperansebagai lawan main Dian. 

"Ayuuu. Ada yang die katanya di sebelah situ. Dialog Belandanya panjang banget. He-he-he," ujar Dian seperti menyemangati Ayu.

Tak mau ketinggalan sang guru, Hans juga sempat mengunggah foto mereka ke akun Instagramnya yang menampilkan Dian dan Ayu sangat serius belajar. 

Film "Kartini" garapan Hanung Bramantyo akan dibintangi oleh Acha Septriasa yang berperan sebagai adik Kartini, serta Slamet Rahardjo yang akan berperan sebagai sang ayah.


Keyword: Acha Septriasa, Ada Apa Dengan Cinta 2, Ayushita, Dian Sastro, Film Ada Apa Dengan Cinta 2, Film Kartini, Hans De Kraker, Hanung Bramantyo, Kartini, Paramitha Rusady,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar