«

Angelina Jolie Bergabung dalam Film "Murder on the Orient Express"

»

Angelina Jolie masih dalam negosiasi untuk bergabung dalam film Kenneth Branagh yang merupakan adaptasi novel klasik Agatha Christie yang dirilis 1934, "Murder on the Orient Express" yang diproduksi oleh 20th Century Fox.

"Murder on the Orient Express" akan mengisahkan pembunuhan di dalam kereta kereta terkenal dari Amerika agak menjijikkan. detektif Belgia Uercule Poirot harus mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut, sebelum kereta terjebak di salju, dan pada saat membetulkan rel kemungkinan besar tersangka turun dari kereta. 

Branagh tidak hanya menggarap film ini, namun dia juga berperan sebai Poirot, namun hingga saat ini Layar Film masih belum mengetahui peran Jolie dalam film ini. 

Film "Murder on the Orient Express" juga akan di bintangi oleh Jessica Chastain, Ingrid Bergman, Sean Connery, Lauren Bacall, John Gielguld, Vanessa Redgrave, Alfred Molina, Michael York, Anthony Perkins, Jacqueline Bisset, Barbara Hershey, Hugh Bonneville dan David Morrissey.

Michael Green (Blade Runner 2) sebagai penulis skenario, Branagh, Ridley Scott, Simon Kinberg, Mark Gordon, Michael Schaefer dan Aditya Sood akan akan menjadi produser film ini.


Keyword: 20th Century Fox, Aditya Sood, Agatha Christie, Alfred Molina, Angelina Jolie, Anthony Perkins, Barbara Hershey, Blade Runner 2, Teaser Spectre, David Morrissey,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar