«

Trailer Menakjubkan di "Hitman: Agent 47"

Film adaptasi "Hitman" yang rilis tahun 2007, kini 20th Century Fox siap merilis seri terbarunya berjudul "Hitman: Agent 47" yang juga didaptasi dari franchise video game terkenal berjudul sama.

Menggantikan Timothy Olyphant di film pertamanya, aktor Rupert Friend (Homeland) terpilih untuk memerankan karakter pembunuh bayaran yang juga menjadi sub-judul filmnya "Agent 47". Filmnya kali ini bersetting di Asia, tepatnya Singapura.

Hitman: Agent 47 mengisahkan tentang seorang pembunuh elite yang telah didik untuk menjadi "mesin pembunuh" dengan tato kode barcode dibelakang leher yang menjadi identitasnya. Ia memiliki kekuatan, kecepatan, stamina dan kecerdasan yang luar biasa.

Sang Agen kini memiliki misi baru untuk menghancurkan sebuah perusahaan yang mencoba membuat pasukan pembunuh dengan cara mencuri informasi rahasia dari Agent 47. Mendapat bantuan dari seorang wanita misterius, Agent 47 kemudian terlibat pertempuran epik untuk mengalahkan pasukan dari Perusahaan tersebut sekaligus mengungkap jatidirinya yang sebenarnya.

Hitman: Agent 47 akan tayang di bioskop mulai tanggal 28 Agustus 2015 mendatang.


Trailer

Keyword: hitman, timothy olyphant




Komentar