«

Kemarahan "The Angry Birds Movie" Membuat "Captain America: Civil War" Rela Turun dari Tahta Box Office

»

Sepertinya film "Captain America: Civil War" yang sudah nangkring selama tiga minggu ditangga teratas box office, harus rela bergeser oleh film animasi "The Angry Birds Movie", yang diadaptasi game populer Angry Birds.

"The Angry Birds Movie" berhasil mengantongi pendapatan hingga $39 juta dari penayangannya di layar bioskop di kawasan Amerika Utara. Dilansir New York Times, film produksi Sony Pictures ini menambah hasil pendapatannya sebesar $111 juta dari penayangannya secara global. 

Presiden Sony Pictures mengungkapkan, banyaknya pundi-pundi pendapatan yang dihasilkan "The Angry Birds Movie" menjadi pencapaian tersendiri bagi Sony. 

"TIdak mudah mengadaptasi sebuah game ke dalam bentuk film. Dan kami bangga akhirnya bisa merilis filmnya," ujar Josh Greenstein.

"Captain America: Civil War" sendiri menambah pendapatan pada Marvel juga Disney hingga $33,1 juta minggu lalu. Secara keseluruhan seri ketiga trilogi dari seri film "Captain America" ini berhasil memperoleh pendapatan hingga $1,05 triliun, yang menjadikannya sebagai film ketiga yang paling menguntungkan bagi Marvel Studios. 

Film produksi Universal Pictures, "Neighbors 2: Sorority Rising", berhasil duduk dikursi ketiga dengan meraup pendapatan hingga $21,79 juta, disusul film komedi yang dibintangi Russell Crowe dan Ryan Gosling, "The Nice Guys". 

Nampaknya "The Jungle Book" menjadi penutup posisi top 5 box office, film arahan John Favreau itu berhasil meraup pendapatan dari penayangannya di pekan ini sebesar $11 juta. 


Keyword: Russell Crowe,




Komentar